Home / Layanan Pengaduan Pelanggaran PERDA/ PERKADA

Layanan Pengaduan Pelanggaran PERDA/ PERKADA

Pelayanan Pengaduan Pelanggaran PERDA/ PERKADA Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu

Dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum yang aman dan kondusif, Satpol PP Kab. Kapuas Hulu telah memiliki Layanan Pengaduan Pelanggaran Perda dan Perkada termasuk pelanggaran K3 (Ketertiban, Ketentraman dan Keindahan).

Bagaimana caranya?

  1. Datang ke Kantor Satpol PP Kab. Kapuas Hulu menemui Petugas pada Meja LAYANAN PENGADUAN PELANGGARAN PERDA lalu sampaikan informasi yang ingin dilaporkan.
  2. Menghubungi Nomor Layanan Pengaduan Via Telpon/ SMS/ WhatsApp: 081351113179 / 081345074823 lalu sampaikan informasi yang ingin dilaporkan.

Waktu Pelayanan:

  1. Pelayanan Kantor dibuka setiap Hari Senin s/d Hari Jum’at: Pukul 08:00 s/d 15:30 WIB;
  2.  Layanan Via Telpon/ SMS/ WhatsApp dibuka setiap hari (24 Jam).

Biaya Pelayanan:

Pelayanan Tidak dipungut biaya (gratis). Apabila anda dimintai uang, Laporkan!

Jaminan Keamanan & Keselamatan:

  1. Pelapor akan dirahasiakan identitasnya, dan dijamin keselematannya.
  2. Merahasiakan segala bentuk laporan pengaduan pelanggaran Perda dan Perkada kepada pihak manapun.

Anda Tidak Puas dengan Layanan Kami?

  • Laporkan apabila anda tidak merasa puas dengan layanan kami, sikap petugas tidak ramah/ sopan, pelayanan tidak tepat, tidak sesuai Visi Misi Pelayanan, tidak sesuai dengan Motto Pelayanan, Pungli, Lamban dan sebagainya. Laporkan kepada Kepala Seksi Pengendalian Operasi Satpol PP AZMIYANSYAH, S.IP
    (Cp: 081250149897);
  • Anda juga dapat mengisi kuesioner pelayanan kami. (Wajib mengisi Kuesioner bagi yang telah menerima layanan). Kuesioner berfungsi perbaikan mutu/ kualitas pelayanan. Kuesioner dapat diperoleh dengan meminta kepada Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu atau dapat diisi: disini
    Kuesioner yang telah diisi disampaikan kepada Kepala Seksi Pengendalian Operasi Satpol PP

Apa itu Perda & Perkada?

Informasi Layanan

  1. Brosur/ Leaflet Pelayanan
  2. Kuesioner Pelayanan
  3. SOP Pelayanan
  4. SK Standar Pelayanan
  5. Maklumat Pelayanan

Informasi Lainnya:

  1. Rekapitulasi Pelanggaran Perda/ Perkada/ K3
  2. SK Petugas 2021
  3. Laporan Kuesioner Kepuasan Masyarakat

Brosur/ Leaflet Pelayanan Pengaduan Pelanggaran Perda/ Perkada

Kuisioner Pelayanan Pengaduan Pelanggaran Perda/ Perkada

Bagi anda yang telah mendapatkan pelayanan kami wajib mengisi kuisioner. Kuisioner berfungsi untuk menilai kinerja pelayanan, evaluasi pelayanan, dan perbaikan pelayanan untuk lebih baik dan maksimal sesuai prosedur dan aturan yang telah ditetapkan. Kuisioner diperoleh dengan cara meminta kepada petugas pelayanan atau dapat di isi disini

SOP ( Standar Operasional Prosedur ) PELAYANAN PENGADUAN PELANGGARAN PERDA DAN PERKADA

Surat Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja tentang Standar Pelayanan Pengaduan Pelanggaran PERDA/ PERKADA

Maklumat Pelayanan

MOTTO Pelayanan

VISI MISI Pelayanan

Foto Meja Pengaduan

https://www.ryuzaki.eu.org/